Ulasan 5 Game Indie Sangat Populer 2019 

The Sims 4 Cheats2017. – Sebelum melaunching Steam, industri video game didominasi oleh pengembang besar yang tentunya mempunyai biaya produksi serta team besar. Tetapi, sebab basis distribusi digital sudah di luncurkan serta mesin permainan yang berlainan ada, bahkan juga team kecil dengan biaya besar dapat membuat game serta menerbitkannya sendiri. Ini membuat beberapa industry video game besar mempunyai banyak kompetitor dalam meluncurkan game. Bahkan juga bila itu dikerjakan dalam taraf kecil, itu tidak bermakna jika game yang dibikin oleh pengembang indie mempunyai kualitas jelek daripada game yang dibikin oleh pengembang besar. Sebagian dari mereka bahkan juga lebih inovatif daripada game yang didesain oleh pengembang besar.

Soalnya, pengembang indie bisa lebih bebas mengaplikasikan kreatifitas serta imajinasi mereka ke permainan mereka. Itu begitu menguntungkan buat pengembang indie, sebab mereka bisa selalu lakukan ekperimen baru dalam tingkatkan perubahan video game yang dipunyai, lainnya dengan pengembang besar yang mereka biasanya kerja dengan team serta lakukan semua ketetapan mesti bersama dengan tidak dapat sepihak. Adakah game PC indie, yang tidak kalah bagus dengan game PC yang dibikin oleh pengembang besar? Tentunya kami dapat menjawabnya buat anda, ya ada serta ini sudah kami kumpulkan jejeran 5 game indie yang tidak kalah menarik dari game pengembang besar :

Game indie sangat populer serta menyenangkan untuk dimainkan 


  • Massive Chalice 

Game taktik berbasiskan giliran ini sudah di kembangkan oleh Double Fine Productions. Dalam game ini, Anda bertindak selaku pemimpin jiwa kekal yang bela kerajaannya dengan kemampuan jahat yang diketahui menjadi Cadence. Pemain akan dibantu oleh Chalice, artefak magis yang merekomendasikan pemain. Cawan bisa pimpin Cadence, tapi perlu 300 tahun untuk mengerjakannya. Sebab ciri-ciri Anda tidak bisa tinggalkan istana, Anda mesti kirim pahlawan untuk menantang Cadence. Pahlawan bisa tumbuh dari sekian waktu serta jadi lebih kuat. Waktu pahlawan ini mati, Anda akan kehilangan pahlawan itu selama-lamanya. Yang membuat game ini unik ialah jika sang pahlawan dapat jadi tua serta mati sebab umur tua. Ia menangis , sang pahlawan dapat menikah serta miliki anak.


  • Conarium 

Game ini oleh Zoetrope Interactive didasarkan pada satu diantara novel H. P. Lovecraft, At the Mountains of Madness. Dalam permainan ini, Anda bermain jadi Frank Gilman, yang ikuti Stasiun Riset Antartika untuk mencari tahu dimana timnya ada. Saat eksplorasi, kesehatan mental Frank ditest dengan beberapa visi serta mimpi aneh. Conarium dapat disebut satu diantara game horor sangat sukses Lovecraft. Diluar itu, sedikit pengembang besar yang menghidupkan jenis Lovecraftian dalam game. Buat Anda yang tidak tahu, Lovecraftian ialah sub-genre horor yang fokus pada Kengerian kosmik mengenai suatu yang tidak Anda tahu. Nama Lovecraftian sendiri datang dari nama Lovecraft, dipandang perintis type ini.


  • The Spanduk Saga 

Lihat itu, Anda langsung dapat memandang apa game yang dibikin oleh Stoic Studio berisi karya seni asli. Tentu saja, game ini di inspirasi oleh karya-karya seniman Disney legendaris Eyvind Earle. Game ini berjalan di dunia fantasi yang di inspirasi oleh mitologi Norse serta bercerita cerita beberapa orang yang perlu bermigrasi sebab lokasi mereka sudah terserang oleh ras Dredge. Dalam game ini, Anda bukan sekedar menantang Dredge. Anda pun mesti mengurus pengungsi yang membuat mereka kelaparan. Beberapa ketetapan harus juga dibikin dalam alokasi sumber daya yang hanya terbatas serta ketetapan terunggul dalam pertarungan. Game ini mungkin adalah rintangan buat otak serta perasaan Anda.


  • Pyre 

Sudah pernahkah Anda memikirkan berolahraga yang dipenuhi makhluk fenomenal? Anda akan menemukannya di Pyre. Dalam game ini, Anda melakukan tindakan seperti ciri-ciri yang diasingkan oleh penduduk. Lalu, Anda akan berjumpa dengan beberapa orang buangan yang lain serta membuat satu grup yang dimaksud The Reader. Bila game fantasi umumnya berisi pertarungan dengan raja kegelapan, dalam game ini Anda akan bertanding dengan sekumpulan orang buangan lewat game berolahraga yang dimaksud Pyre. Karena laga ini, Anda bisa membebaskan diri dari pengasingan. Sebab permainan ini berlangsung di dunia yang fenomenal, pertandingan berolahraga tentunya pun diintegrasikan dengan beberapa komponen fenomenal, seperti penerbangan, aura, atau gelombang yang energetik.


  • Ori and the Blind Forest 

Beberapa permainan mempunyai cerita emosional, bahkan juga dapat membuat Anda menangis. Nah, game yang dibikin oleh Moon Studios dapat membawa Anda ke kondisi ini. Metroidvania permainan basis penjelajahan ini bicara mengenai roh penjaga bernama Ori yang berupaya selamatkan hutannya yang rusak. Walau tampilkan skema pertempuran simpel, permainan ini begitu tergantung pada basis. Mungkin sebelumnya Anda akan kesukaran kuasai pergerakan Ori. Tetapi, saat Anda menguasainya, Ori bisa menjadi satu diantara game basis sangat indah dengan gameplay yang menarik.